Genta

Mengenal 'King of Cheese' Grana Padano Asal Italia, Keju Favorit Campuran Masakan Indonesia


DokĀ OT Group
Dok OT Group

Harianus mengatakan OT Group sebagai salah satu perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) terbesar di Indonesia melihat hal ini sebagai sebuah peluang memperkuat lini produk. OT Group memiliki lini produk makanan ringan yang cukup luas dan lengkap. Dari consumer insights yang didapatkan perusahaan, Harianus mengatakan generasi milenial dan gen Z merupakan konsumen makanan ringan terbesar saat ini di Indonesia. Mereka cenderung menyukai dan mencoba hal-hal baru, termasuk makanan ringan.

Harianus menganggap hal ini merupakan tantangan untuk berinovasi menciptakan makanan ringan yang digemari oleh mereka. Chizmill Balls adalah salah satu inovasi terbaru, yaitu makanan ringan jenis extruded berbahan keju yang terinspirasi oleh keju khas Italia, yaitu Grana Padano.

Harianus mengatakan perusahaan menyebut produk Chizmill Balls, yang dinsipirasi oleh keju Grana Padano, sebuah terobosan inovatif dan unik. Chizmill Balls memiliki dua varian rasa, yaitu Truffle Gana dan Grana Cheese, dengan ukuran bola besar dan rasa renyah dan gurih keju asli.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat