Genta

Sinopsis Film Thriller Shin Hae-sun Target (Dont Buy The Seller)

Foto: CBI Pictures
Foto: CBI Pictures

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID — Dalam film Target (Don’t Buy The Seller), kehidupan Soo-hyun (Shin Hae-sun) tiba-tiba berubah menjadi sebuah mimpi buruk ketika dia menjadi sasaran seorang pembunuh misterius, setelah membeli barang bekas secara daring. Soo-hyun baru-baru ini pindah ke tempat baru dan memutuskan untuk membeli mesin cuci bekas secara daring. Namun, ketika mesin cuci yang dia beli tiba, dia menyadari bahwa barang tersebut rusak dan dia telah ditipu oleh penjual yang tidak bertanggung jawab.

Film Persona: Sulli Siap Rilis dan Tayang di Festival Film Internasional Busan

Soo-hyun, yang tidak rela ditipu begitu saja, memulai penyelidikan sendiri untuk melacak penjual curang ini. Dia berhasil menemukan akun daring penjual tersebut dan memutuskan untuk memberikan peringatan publik di bawah semua unggahan penjual tersebut agar menghentikan praktik penipuannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, sejak saat itu, hidup Soo-hyun mulai menjadi kacau. Meskipun dia menjalani kehidupan sehari-hari yang biasa dengan pekerjaan biasa, segala sesuatu mulai berantakan di sekitarnya. Ternyata penyelidikan Soo-hyun untuk menemukan penjual curang mengungkapkan sesuatu yang lebih mengerikan. Dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Detektif Joo (Kim Sung-kyun) untuk mengikuti jejak sang penjual.

Ketika mereka menggali lebih dalam, mereka menemukan sejumlah mayat yang mengarah pada jejak penjual yang misterius dan berbahaya. Dengan setiap langkah yang diambil untuk mengungkap kebenaran, Soo-hyun menyadari bahwa hidupnya telah hancur hanya karena satu transaksi barang bekas daring.

Target (Don’t Buy The Seller) dibintangi oleh Shin Hae-sun, Kim Sung-kyun, Lim Chul-soo, Lee Zoo-young, dan penampilan spesial Kang Tae-oh. Film berdurasi 101 menit itu disutradarai oleh Park Hee-kon. Target (Don’t Buy The Seller) mulai tayang di bioskop Indonesia pada 13 September 2023.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat