Genta

Film Persona: Sulli Siap Rilis dan Tayang di Festival Film Internasional Busan

Foto: Poster Persona: Sulli/Mystic Story
Foto: Poster Persona: Sulli/Mystic Story

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID — Film Persona: Sulli akan segera hadir dalam layar lebar. Perusahaan produksi di balik Persona: Sulli, Mystic Story telah mengonfirmasi rencana perilisan film ini pada paruh kedua tahun ini. Mystic Story juga merilis poster utama yang memikat.

Menurut keterangan dari Mystic Story, Persona: Sulli terdiri dari dua bagian. Pertama adalah film pendek berjudul 4: Clean Island, yang dibintangi oleh Sulli sebagai pemeran utama, dan kedua adalah film dokumenter panjang bernama Dear Jinri.

'Han River Police' Serial Komedi Aksi Terbaru di Disney Hotstar

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir Soompi pada Jumat (8/9/2023), 4: Clean Island mengisahkan kisah "4" seorang karakter yang bermimpi untuk berimigrasi ke Pulau Bersih, tempat yang dianggap sebagai yang terbersih di dunia. Dalam perjalanannya, dia berbagi kisah tentang seekor babi istimewa di pos pemeriksaan imigrasi yang aneh, tempat orang harus mengaku dosa-dosa mereka agar bisa melewatinya.

Dear Jinri merupakan film dokumenter berdurasi panjang yang menggambarkan berbagai perasaan, pemikiran, dan keresahan sehari-hari yang dialami oleh aktor dan seniman Sulli, yang sebenarnya bernama Choi Jinri. “Kami ingin menunjukkan kepada publik bahwa Choi Jinri adalah seorang aktris yang baik dan orang yang baik, melalui karya terakhirnya Persona: Sulli,” kata seorang pejabat dari perusahaan produksi dilansir The Korea Herald, Kamis (7/9/2023).

Dokumenter ini akan tayang perdana di Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-28, dalam bagian Pameran Dokumenter Sudut Lebar. BIFF tahun ini akan berlangsung selama 10 hari, mulai 4 Oktober hingga 13 Oktober 2023 di sekitar Busan Cinema Center. Poster resmi film ini menampilkan Sulli duduk di depan kamera, meningkatkan antisipasi terhadap peran barunya sebagai seorang aktris yang akan diperlihatkan melalui Persona: Sulli.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat