Saujana

Frasers Group Asia dan MAPA Jalin Kerjasama Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia di Kota Kasablanka

Chief Executive Officer, Frasers Group, Michael Murray dalam jumpa pers di Kota Kasablanka.

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Frasers Group Asia dan MAPA mengumumkan kerja sama strategis untuk membawa merek ritel olahraga terkemuka, Sports Direct ke Indonesia. Sports Direct membuka gerai pertamanya di Indonesia di Sogo Department Store, lantai 1, Kota Kasablanka, yang dijadwalkan dengan pembukaan gerai di Plaza Senayan dan Karawaci.

Sports Direct, yang merupakan afiliasi dari Frasers Group plc, telah dikenal sebagai ritel olahraga terkemuka di Eropa. Dengan ekspansi ini, mereka berencana meningkatkan sektor ritel olahraga di Indonesia. Melalui kemitraan dengan MAPA, Sports Direct hadir di pusat-pusat perbelanjaan utama di seluruh Indonesia, dengan menawarkan pengalaman berbelanja terbaik dengan portofolio merek olahraga dan gaya hidup yang luas, termasuk merek-merek terkenal seperti Nike, adidas, Puma, dan banyak lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Chief Executive Officer Frasers Group, Michael Murray menyatakan kemitraan ini menandai langkah pertama ekspansi regional bagi Frasers Group Asia. "Kami berharap dapat memperluas jejak kami di Indonesia bersama MAPA dan memberikan yang terbaik dari ritel olahraga untuk jutaan atlet dan konsumen Indonesia,” kata Murray, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga: Muscle First Berbagi Tips Penting untuk Olahraga yang Seimbang dan Manfaat Optimal

Managing Director Frasers Group Asia, Paul Gibbons menambahkan bahwa pasar Indonesia menawarkan kesempatan yang menarik untuk membawa destinasi olahraga terkemuka Frasers Group, Sports Direct ke salah satu populasi terbesar di dunia. "Kami memasuki kemitraan ini dengan pandangan jangka panjang untuk membangun destinasi multi-olahraga terbaik di Asia Tenggara, yang telah menjadi kesuksesan besar di Inggris,” ujar Gibbons.

Konglomerat ritel olahraga terkemuka di Indonesia, MAPA melihat kemitraan ini sebagai langkah strategis untuk memperluas portofolio merek dan meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen di Indonesia. Group CEO MAPI, V.P. Sharma menekankan bahwa memperluas rangkaian merek MAP melalui kemitraan dengan Sports Direct tidak hanya mendiversifikasi portofolio perusahaan, tetapi juga secara signifikan meningkatkan penawaran mereka kepada pasar Indonesia.

Presiden Direktur MAPA, Nicholas Jones menambahkan bahwa kerja sama perusahaan dengan Sports Direct didasarkan pada komitmen bersama untuk memberikan konsumen Indonesia hanya yang terbaik. "Toko baru ini merupakan bukti dari dedikasi kami, menampilkan merek-merek dan produk-produk unggulan yang sebelumnya tidak tersedia di pasar dan memenuhi kebutuhan yang cermat dari pelanggan kami, memastikan bahwa kualitas, kinerja, dan gaya dapat diakses oleh semua penggemar olahraga di Indonesia," kata Jones.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat