Genta

Bocoran Manga 'One Piece 1092' tentang Plot, Detail, dan Tanggal Rilis

Spoiler One Piece chapter 1092 dan bocoran plot manga.

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID — Para penggemar One Piece dapat menantikan kejutan besar dalam chapter manga berikutnya, One Piece 1092. Berikut bocoran dan plot yang akan datang dalam chapter terbaru ini.

Spoiler One Piece Bab 1092:
Dilansir Comingsoon.net pada Kamis (14/9/2023), chapter ini dimulai dengan Kuma tiba di Marijoa. Penjaga Marijoa berusaha menghentikan Kuma, tetapi mereka menjadi sasaran serangannya. Serangan ini juga memengaruhi Celestial Dragons. Akainu kemudian muncul dan bertarung melawan Kuma, tapi Kuma berhasil kabur.

Chapter ini juga akan menampilkan kilas balik dua tahun lalu ketika Akainu menangkap Bonney. Akainu memberitahu Bonney bahwa ayahnya secara sukarela menyelesaikan modifikasinya. Setelah kilas balik ini, cerita kembali ke garis waktu saat ini di Egghead Island.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca Juga: Sinopsis Anime ‘Phoenix: Eden17’ Karya Legendaris God of Manga Osamu Tezuka

Pertarungan antara Kizaru dan Luffy akan berlanjut. Luffy menggunakan wujud Snakeman, tetapi Kizaru berhasil menghadang serangannya. Kizaru kemudian meningkatkan kekuatannya dalam serangan berikutnya, dengan mengirim Luffy terbang melewati robot Vegaforce-01.

Bonney mencoba menyerang Kizaru, tetapi Kizaru dengan gigih melawannya dan mengirimnya terbang. Selanjutnya, Kizaru menuju tempat Vegapunk berada. Luffy tiba-tiba muncul dalam wujud raksasa Gear 5 dan menggunakan tangan raksasanya untuk mencoba menangkap Kizaru. Reaksi Vegapunk dan yang lainnya sangat mengejutkan.

Di bagian akhir chapter ini, ada peristiwa tidak menyenangkan saat mata Robot Kuno berbinar setelah mendengar detak jantung Nika. Chapter One Piece 1092 dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 17 September 2023.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat