Genta

Kreasi Unik untuk Menikmati Teh Matcha Khas Jepang

Dok Tango Waffle dan Feel Matcha 
Dok Tango Waffle dan Feel Matcha

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID — Di Jepang, teh hijau berbentuk bubuk, matcha dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan karena kandungan nutrisi yang tinggi dan antioksidan. Tango dan gerai Kafe Feel Matcha, yang dikenal dengan olahan makanan dan minuman kekinian berbahan baku utama matcha, berkolaborasi menghasilkan produk bercita rasa unik dengan balutan manfaat matcha bagi kesehatan.

“Minuman teh sangat dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, dan ada banyak cara dalam menyajikannya,” kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua dalam keterangan tertulis peluncuran produk kolaborasi Tango Waffle dan Feel Matcha di Jakarta, dikutip Rabu (14/6/2023).

Dok Tango Waffle dan Feel Matcha 
Dok Tango Waffle dan Feel Matcha

Seiring dengan tren gaya hidup masyarakat khususnya di kota besar, Harianus mengatakan kemunculan berbagai kreasi minuman teh sangatlah pesat. Menurut dia, tren gaya hidup ini bisa menjadi peluang menarik minat konsumen terhadap teh. Hal itu yang memunculkan ide mengkolaborasikan Tango Waffle dengan Feel Matcha.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Feel Matcha sudah dikenal dengan penggunaan matcha sebagai bahan baku utama produk-produknya. Matcha sendiri merupakan bagian dari tren gaya hidup sehat saat ini. “Jadi, produk kolaborasi ini selain bercita rasa enak juga cocok buat mereka yang peduli dengan kesehatan,” ujar Harianus.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat