Marugame Udon Hadirkan Logo Baru pada Pembukaan Outlet ke-100 di Indonesia
SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Restoran udon terkemuka di Indonesia, Marugame Udon merayakan pencapaian luar biasa dengan pembukaan outlet ke-100 di Grand Kota Bintang, Bekasi, dalam waktu 10 tahun sejak gerai pertama mereka buka. Kesempatan ini juga disambut dengan inovasi logo baru yang lebih modern, mencerminkan nilai-nilai brand yang selalu mengutamakan rasa, pelayanan, dan kebersihan. Logo baru ini berlaku secara global, yang menandai langkah penting dalam perkembangan Marugame di seluruh dunia.
Mengapa Udon?
Udon, mi khas Jepang, dikenal dengan kekenyalan dan ketebalannya yang membuatnya begitu lezat saat disantap. Tidak hanya itu, udon dibuat tanpa menggunakan telur, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mencari makanan lebih sehat. Sebagai pelopor udon di Indonesia, Marugame Udon berkomitmen untuk menyajikan makanan yang nyaman, seperti yang ditemui di Jepang.
"Visi kami sebagai pelopor restoran kasual dari Jepang yang menyajikan udon semakin jelas. Kami berkomitmen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia dalam lima tahun mendatang," kata Chief Executive Officer of Marugame Indonesia, Hajime Kondoh, dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/10/2023).
Baca Juga: Kreasi Unik untuk Menikmati Teh Matcha Khas Jepang
Marugame Udon bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dengan menyajikan cita rasa udon Jepang yang lezat dan bertekstur padat, dengan sentuhan inovasi kuliner lokal. Dengan kehadiran di 100 lokasi di Indonesia, Marugame Udon berusaha membawa comfort food yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja.
Marugame Udon mengubah mi gandum biasa menjadi hidangan lezat dengan berbagai varian rasa kaldu yang telah disesuaikan dengan selera masyarakat Asia. Salah satu varian terbaru mereka, Tori Opor Udon, mengekspresikan komitmen Marugame Udon untuk menyajikan hidangan yang sesuai dengan selera beragam masyarakat Indonesia.
President and CEO of Toridoll Holdings Corporation, Takaya Awata mengungkapkan Toridoll melihat potensi besar di pasar Indonesia, sehingga perusahaan memutuskan membawa Marugame Seimen ke Indonesia dengan nama Marugame Udon. "Kami juga berupaya untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan preferensi lokal, seperti menyediakan menu nasi di Indonesia, sehingga kami dapat lebih dekat dengan pelanggan kami," ujar Takaya.
Marugame Udon mempertahankan komitmennya untuk menyajikan udon dan tempura yang otentik dari Jepang dari tahun ke tahun. Mereka berusaha untuk menjadi pemimpin pasar restoran kasual dari Jepang dengan memahami keinginan dan kebutuhan konsumen. Dengan konsep open kitchen dan penggunaan bahan berkualitas tinggi, Marugame Udon selalu berusaha untuk menyajikan cita rasa otentik Jepang yang memberikan kebahagiaan dan kenyamanan saat bersantap.
