Genta

RIIZE Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Siaran Langsung 'BRIIZING NIGHT' dan Acara Fan-Con Puncak di Seoul

Grup K-pop RIIZE.

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop RIIZE merayakan ulang tahun pertama mereka dengan menggelar siaran langsung khusus dan acara fan-con puncak di Seoul, Korea Selatan.  RIIZE akan menyelenggarakan siaran langsung bertajuk "RIIZE's BRIIZING NIGHT | RIIZE 1st Anniversary" yang akan disiarkan melalui kanal YouTube, TikTok, dan Weverse mereka, mulai pukul 23.00 waktu setempat.

Dilansir All K-pop pada Senin (26/8/2024), siaran "RIIZE's BRIIZING NIGHT | RIIZE 1st Anniversary" berlangsung pada 3 September 2024, atau sehari sebelum ulang tahun debut mereka. Siaran ini dijadwalkan pada malam hari untuk menghitung mundur hari jadi debut mereka. "RIIZE's BRIIZING NIGHT | RIIZE 1st Anniversary" menghadirkan konsep pajama party yang santai dan menyenangkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para anggota RIIZE akan menciptakan suasana yang akrab dan hangat, sehingga memungkinkan mereka untuk terhubung dengan penggemar di seluruh dunia secara daring. Selama siaran, RIIZE mengenang perjalanan mereka selama setahun terakhir, berbagi pemikiran, dan berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai segmen.

Baca Juga: 5 Alasan 'No Gain No Love' Jadi Rom-Com yang Patut Dinantikan dari Comeback Shin Mina dan Kim Young-dae

Acara ini akan mencakup pembacaan pesan dari penggemar, sesi tanya jawab, pembahasan tentang 10 momen paling berkesan, serta diskusi mengenai dress code untuk penampilan terakhir mereka dalam tur fan-con. Setelah menyelesaikan tur fan-con pertama mereka, RIIZE akan merayakan puncak ulang tahun pertama mereka dengan acara "2024 RIIZE FAN-CON 'RIIZING DAY' FINALE di SEOUL", yang dijadwalkan berlangsung dari 13 hingga 15 September di KSPO DOME, Taman Olimpiade Seoul.

Acara ini akan menjadi perayaan meriah yang menggabungkan musik, interaksi dengan penggemar, dan momen-momen spesial untuk memperingati perjalanan setahun RIIZE sebagai grup K-pop yang terus naik daun. Penggemar dapat menantikan perayaan ini sebagai momen yang tak terlupakan, baik secara daring melalui siaran langsung maupun langsung di Seoul.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat