Genta

Doyoung NCT Bersinar di Bangkok, Sukses Tutup Konser Solo Sebagai Bagian dari Tur Asia

Penyanyi Doyoung NCT sukses menutup konser solonya di Bangkok, Thailand.

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK — Anggota grup K-pop NCT, Doyoung sukses menutup konser solonya di Bangkok, sebagai bagian dari tur Asia yang mencakup berbagai kota besar. Setelah tampil memukau di Seoul, Yokohama, Osaka, Nagoya, Taipei, dan Hong Kong, Doyoung kembali memperlihatkan pesonanya di atas panggung selama konser "2024 DOYOUNG CONCERT - Dear Youth" yang berlangsung pada 24 dan 25 Agustus di UOB Live, Bangkok, Thailand.

Selama konser, Doyoung membawakan berbagai lagu dari album solo pertamanya, termasuk hits seperti "Firefly", "Song of the New Spring", dan "To My Sea". Selain itu, dia juga menghibur penggemar dengan lagu-lagu baru seperti "Like a Star", "Fly Me to the Moon", dan "Radio Romance", yang menambah keragaman setlist malam itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tidak hanya itu, Doyoung juga menampilkan medley akustik dari lagu-lagu hits NCT, seperti "Back 2 U", "Sticker", "Baggy Jeans", dan "Dreams Come True", yang membuat suasana konser semakin meriah.

Baca Juga: RIIZE Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Siaran Langsung 'BRIIZING NIGHT' dan Acara Fan-Con Puncak di Seoul

Sebagai kejutan khusus untuk penggemarnya di Thailand, Doyoung menyanyikan lagu lokal favorit "I Like You The Most" serta lagu ciptaannya sendiri "Dear". Dia semakin mendekatkan diri dengan penonton melalui penampilan emosional lagu "When the Starlight Shines" dan "Time Machine", sehingga menjadikan malam musim panas di Bangkok sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Dilansir All K-pop pada Senin (26/8/2024), para penggemar merespons penampilan Doyoung dengan sorak-sorai antusias dan bernyanyi bersama sepanjang acara. Mereka juga menyelenggarakan acara slogan dengan pesan-pesan penuh makna seperti, "Kami akan mendengarkan lagu-lagu Doyoung yang dibuat dengan cinta dari hati kami."

Selain itu, zona foto di luar tempat acara dihiasi dengan balon kelinci dan bunga—simbol yang melambangkan Doyoung—menambah suasana emosional dan kebersamaan malam itu. Setelah penampilan yang sukses di Bangkok, Doyoung akan melanjutkan tur Asia-nya dengan tampil di Tokyo Gymnasium, Jepang, pada 7 dan 8 September mendatang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat