Genta

Jungkook BTS Sampaikan Pesan Emosional untuk ARMY di Tengah Skandal DUI Suga

Penyanyi Jungkook BTS.

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi dan anggota boyband BTS, Jungkook baru-baru ini menulis surat emosional yang ditujukan kepada penggemarnya, ARMY, di tengah skandal DUI yang melibatkan rekannya, Suga. Pesan ini disampaikan Jungkook pada 1 September lalu, atau bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Pelantun “Seven” itu di akun Twitter pribadinya. Dilansir Koreaboo pada Senin (2/9/2024), surat ini menjadi penghibur bagi ARMY yang tengah dihadapkan pada berbagai kontroversi yang melanda BTS dan agensi mereka, HYBE, termasuk dugaan hubungan asmara Bang Si-hyuk dengan penyiar dewasa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam surat tersebut, Jungkook berusaha menenangkan ARMY dengan meyakinkan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia juga menyampaikan pesan dukungan dan harapan kepada para penggemar setianya.

Baca Juga: Doyoung NCT Bersinar di Bangkok, Sukses Tutup Konser Solo Sebagai Bagian dari Tur Asia

"Terima kasih ARMY yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Kabar saya baik-baik saja. Saya akan melakukan yang terbaik selama sisa waktu yang saya miliki di militer. Saya harap ARMY akan baik-baik saja selama waktu itu!” kata Jungkook.

Jungkook saat ini sedang menjalani wajib militer di negaranya, sebuah kewajiban yang harus dipenuhi oleh semua pria Korea Selatan. Meski berada dalam masa tugas, Jungkook tetap menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Pesannya yang hangat ini dengan cepat menjadi viral, di tengah masa-masa sulit ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat