Lentera

Samsung Galaxy A54 Akhirnya Hadirkan Warna Putih

Dok.istimewa
Dok.istimewa

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID — Awal Maret tahun ini, Samsung meluncurkan Galaxy A54. Ponsel ditawarkan dalam warna Awesome Lime, Awesome Graphite, Awesome Violet, dan Awesome White.

Awalnya, perangkat tersebut hanya tersedia untuk pembelian dalam tiga warna pertama. Pelanggan yang lebih menyukai varian warna putih kemungkinan kecewa. Tetapi, hampir enam bulan setelah peluncurannya, Galaxy A54 akhirnya akan tersedia dalam warna putih, seperti dilansir dari Gizmochina, belum lama ini.

Samsung Galaxy A 54 akan tersedia dalam warna Putih

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Samsung India secara resmi telah berbagi di X bahwa Galaxy A54 akan segera hadir dalam warna Awesome White. Tweet tersebut berisi video teaser yang memperlihatkan panel belakang smartphone.

Smartphone memiliki desain yang mirip dengan pilihan warna lainnya. Panel belakang terlihat dalam cat Putih sedangkan bingkai samping memiliki tampilan warna Silver. Ada tiga sensor kamera menonjol yang ditumpuk secara vertikal.

Samsung belum mengungkap secara pasti ketersediaan pilihan warna Galaxy A54 Awesome White. Sudah terdaftar di situs resmi merek di negara tersebut tetapi stoknya habis.

Varian warna Awesome White diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang sama dengan model lainnya, yaitu sekitar Rp 7,1 juta untuk konfigurasi 8 GB + 128 GB dan Rs 40.999 untuk opsi 8 GB + 256 GB.

Sedangkan untuk spesifikasi intinya, Samsung Galaxy A54 memiliki layar sAMOLED berukuran 6,54 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Ini bersertifikat IP67 tahan debu dan air. Ponsel cerdas ini memiliki sensor utama berkemampuan OIS 50MP, lensa sudut ultra lebar 12MP, dan unit kedalaman 5MP. Prosesor Exynos 1380 mendukung Galaxy A54. Didukung baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0