Genta

Jongho ATEEZ Hentikan Aktivitas Grup Karena Cedera Kaki Parah

Foto: Soompi
Foto: Soompi

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID — Penyanyi Jongho dari grup K-pop Ateez mengambil jeda sementara waktu untuk menghentikan semua aktivitasnya, karena masalah kesehatan yang dihadapinya saat ini. Agensi KQ Entertainment mengumumkan bahwa Jongho, yang sedang berada di Los Angeles untuk acara KCON LA 2023, kembali ke Korea untuk menjalani diagnosis dan perawatan lebih lanjut setelah mengalami "rasa sakit yang luar biasa di kakinya.

“Dengan sangat menyesal kami membagikan beberapa pembaruan terkait kesehatan Jongho kepada para penggemar yang telah mendukung Ateez tanpa syarat,” kata KQ Entertainment, dilansir Soompi, Senin (21/8/2023).

Dalam pernyataan resmi, agensi menjelaskan bahwa sebelumnya penyanyi bernama lahir Choi Jong-ho itu telah didiagnosis menderita pecahnya meniskus akibat cedera pergelangan kaki. Meskipun demikian, penyanyi kelahiran 12 Oktober 2000 itu memilih untuk menjalani "perawatan konservatif" demi keinginannya yang kuat untuk tetap tampil di atas panggung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Upaya perawatan melibatkan suntikan yang bertujuan mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kemampuan regeneratif. Namun, setelah acara hari itu, Jongho mengalami peningkatan rasa sakit yang signifikan. Karena itu, agensi memutuskan untuk menunda jadwal kegiatan Ateez pada 20 Agustus (waktu LA) dan membawa Jongho kembali ke Korea untuk menjalani pemeriksaan menyeluruh, serta perawatan yang disediakan oleh para ahli medis.

Sementara itu, setelah menyelesaikan partisipasinya dalam KCON LA 2023, Ateez awalnya dijadwalkan melanjutkan tur dunia mereka di Amerika Latin dengan judul "The Fellowship: Break The Well”. Tur ini dijadwalkan akan mulai di Mexico City pada 23 Agustus 2023.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat