Saujana

Ada Beragam Jamu, Cari Tahu yang Paling Cocok untuk Kesehatan Sendiri

Foto: Sadabhumi
Foto: Sadabhumi

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID — Pandemi Covid-19 mengajarkan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan, baik fisik maupun mental. Istilah kesehatan holistik menjadi tren. Kesehatan holistik adalah kesehatan yang menyeluruh, seperti tubuh, jiwa, dan pikiran secara seimbang, sehingga hidup terasa lebih optimal.

Ada banyak masyarakat yang memilih menjaga imunitasnya menggunakan herbal. Hal itu membuat konsumsi jamu meningkat selama tiga tahun terakhir demi sehat secara holistik. Ada banyak kemasan herbal dan jamu yang lebih ramah konsumsi saat ini, salah satunya Sadabhumi.

Dalam keterangan tertulisnya, Sadabhumi adalah ramuan (jamu) dari beragam tanaman herbal, yang diracik melalui konsultasi digital dengan mempertimbangkan keluhan-keluhan personal demi khasiat yang lebih optimal. Pendiri Sadabhumi, Niniek Febriany mengatakan dirinya memanng memiliki kecintaan kepada dunia tanaman herbal sejak lama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Foto: Sadabhumi
Foto: Sadabhumi

Sadabhumi sendiri menggabungkan konsep jamu gendong dan dunia digital. Jamu gendong pada dasarnya meracik jamu-jamunya sesuai dengan keluhan kesehatan personal pembelinya. Berangkat dari konsep tersebut, Sadabhumi menyediakan konsultasi di website sadabhumi.com untuk mengetahui keluhan personal dalam bentuk kuis personalisasi. Produk yang terpersonalisasi ini dipercaya mampu memberikan khasiat lebih optimal pada setiap orang yang mengonsumsinya.

Produk unggulan Sadabhumi adalah Personalized Sadabhumi. Produk ini diramu khusus dari keluhan personal setiap konsumen yang didapatkan dari kuis personalisasi sadabhumi.com. Kuis personalisasi tersebut mencakup data diri seperti tinggi, umur, berat, kondisi kesehatan, keluhan kesehatan, hingga obat-obatan yang rutin dikonsumsi saat ini.

Foto: Sadabhumi
Foto: Sadabhumi

Seiring perjalanan waktu, Sadabhumi juga merilis beberapa produk tematik berdasarkan keluhan umum, seperti Sun (untuk produktivitas pagi hari), Moon (mengatasi gejala insomnia), Lady (mengatasi PCOS dan haid tidak lancar), Immune (membantu menjaga daya tahan tubuh), Glow (menjaga kesehatan kulit), Liver Lover (menjaga kesehatan hati), dan Slim (membantu berat badan ideal).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat