Saujana

Cari Versi Autentik Diri Melalui Tagline 'Auteentic Beauty' Emina

Dok Emina
Dok Emina

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID — Masa remaja adalah waktu yang menyenangkan, di mana anak muda berada di fase menuju dewasa dan mencari jati dirinya. Namun, dalam proses pencarian jati diri, ada banyak tantangan dan tekanan dari lingkungan sekitar, mulai dari pendidikan, penampilan, hingga bersosialisasi.

Beauty influencer, Abel Cantika mengatakan momen melewati perjalanan remaja merupakan hal yang tidak bisa dia lupakan. Dia dapat menemukan jati diri saat remaja, hingga berbartisipasi dalam berbagai kegiatan positif.

Jalan Ninja Makeup Sat-set Sat-set ala Sabrina Chairunnisa

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Abel mengatakan dirinya tumbuh dengan terinspirasi dari semangat brand kecantikan remaja, Emina. Melihat pertumbuhan Emina yang kini telah bertransformasi dengan tagline Auteentic, hal itu menginspirasi Abel untuk meningkatkan potensi diri.

“Tagline ‘Auteentic’ menjadi inspirasi untuk kita semua supaya terus meningkatkan potensi diri dan menjadi versi terbaik diri kita,” kata Abel dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/3/2023).

Emina memperkenalkan tagline terbaru “Auteentic” untuk terus menemani dan mendukung para remaja Indonesia dalam mencari jati diri, serta menemukan potensi terbaiknya. Pada 2015, Emina diluncurkan dengan tagline "Born to be Loved" yang percaya bahwa setiap orang memiliki kecantikan dan keunikannya masing-masing.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Idol - Answer: Love Myself - BTS - Cat