Genta
inDrive Sediakan Asuransi untuk Ojol dan Beri Pelatihan Pertolongan Pertama
SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — inDrive, pionir dalam solusi mobilitas global, mengumumkan kerja sama strategisnya dengan Chubb, penyedia asuransi terkemuka internasional, untuk menawarkan perlindungan asuransi untuk layanan ride-hailing-nya di Indonesia. inDrive menyediakan asuransi bagi pengemudi maupun penumpang yang menggunakan layanan sepeda motor dan mobil.
Dengan memprioritaskan aspek keselamatan, inDrive memilih Chubb sebagai mitra asuransinya karena reputasi globalnya dalam menyediakan solusi perlindungan perjalanan yang terpercaya. Kerja sama ini menjadi bukti komitmen inDrive untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penggunanya.
inDrive's Business Development Manager, Georgy Malkov menyatakan antusiasmenya mengenai kerja sama ini. “Di inDrive, aspek keselamatan adalah fokus utama kami sebagai penyedia layanan transportasi online,” ucap dia dalam keterangan tertulisnya, Ahad (25/2/2024).
Melalui kemitraan dengan penyedia asuransi yang diakui secara global, inDrive mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan standar keselamatan bagi semua pengguna. Program asuransi ini akan memberikan rasa aman bagi pengemudi dan penumpang, dengan jaminan perlindungan perjalanan jika terjadi insiden yang tidak diinginkan.
Perlindungan asuransi yang diberikan akan mencakup seluruh pengguna platform inDrive, dengan menawarkan perlindungan komprehensif terhadap berbagai risiko yang terkait dengan perjalanan sepeda motor dan mobil.
Hal tersebut mencakup perlindungan atas kecelakaan, cedera, dan kerusakan barang, serta memastikan bahwa pengemudi dan penumpang terlindungi dari keadaan tak terduga saat menggunakan layanan ride-hailing inDrive.
inDrive juga memberi pelatihan pertolongan pertama untuk para pengemudi pada Desember 2023 kemarin, dengan total 200 peserta pengemudi yang berlokasi di Jakarta.
Berbagai fitur keamanan juga hadir di aplikasi inDrive, termasuk perlindungan penipuan ride-hailing dengan sistem SHIELD, fitur berbagi perjalanan, tombol SOS, layanan Customer Support 24 jam, dan masih banyak lagi.