Genta

"Kang Mak from Pee Mak" Lampaui 2,6 Juta Penonton, Para Cast Ajak Komunitas Difabel Netra Nonton Bareng

Nobar cast film "Kang Mak from Pee Mak" bersama komunitas difabel netra.
SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film horor komedi produksi Falcon Pictures, Kang Mak from Pee Mak, telah mencatatkan prestasi gemilang. Setelah 10 hari tayang di bioskop, film adaptasi sinema Thailand tersebut sukses meraih lebih dari 2,6 juta penonton dan akan terus bertambah.

Sebagai bentuk rasa syukur atas dukungan luar biasa dari para penonton, para pemain film Kang Mak from Pee Mak mengadakan acara nonton bareng (nobar) spesial bersama komunitas difabel netra. Acara dihadiri tim produksi dan para pemeran film.

Sutradara Herwin Novianto dan penulis skenario Alim Sudio hadir dalam acara tersebut. Begitu pula deretan bintang yakni Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Rigen, dan Indra Jegel. Aktor Vino G Bastian mengungkapkan rasa syukurnya atas antusiasme penonton terhadap film Kang Mak from Pee Mak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca Juga: Doyoung NCT Bersinar di Bangkok, Sukses Tutup Konser Solo Sebagai Bagian dari Tur Asia

"Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan seluruh tim produksi dan tentu saja para penonton setia. Acara nobar bersama teman-teman tunanetra ini adalah bentuk apresiasi kami dan harapan kami bisa menginspirasi lebih banyak orang," ujar Vino lewat pernyataan resminya.

Komedian senior Indro Warkop pun merasa bahagia dengan pencapaian itu, sebab karyanya dapat memukau banyak penonton. "Senang banget ya, seniman itu ketika karyanya ditonton banyak orang merasa bahwa itulah kepuasannya. Jumlah 2.6 juta itu adalah bonus dari Tuhan," ucap Indro.

Sementara itu, Rigen Rakelna memiliki nazar, apabila film Kang Mak from Pee Mak yang dibintanginya tembus lima juta penonton, dia bakal mengenakan pakaian tuyul sembari makan nasi padang di tempat. "Iyaa deh deal. Nanti lima juta penonton kita pakai baju karakter makan nasi padang di tempat," tutur Rigen.

Baca Juga: Hoobastank Resmi Jadi Opening Act The Script Satellites World Tour 2025 di Jakarta dan Surabaya

Kang Mak from Pee Mak merupakan film adaptasi dari box office Thailand, Pee Mak. Mulai tayang di bioskop sejak 15 Agustus 2024, Kang Mak from Pee Mak dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, dan Jirayut.