Genta

Kisah Klasik "Peter Pan" Hadir dalam Pertunjukan Seluncur Es

Pertunjukan seluncur es "Peter Pan on Ice". 
SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petualangan Peter Pan, Tinker Bell, Tiger Lily, Captain Hook, Mr Smee, dan para tokoh dari kisah klasik "Peter Pan" akan hadir dalam pertunjukan seluncur es. Setelah sempat tertunda, penampilan ice skating bertajuk "Peter Pan on Ice" itu segera menyambangi Indonesia.

The International Ice Stars akan menampilkan "Peter Pan on Ice" di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 14-15 Desember 2024. Tersedia total enam kali pertunjukan, yakni tiga sesi pada Sabtu, 14 Desember 2024, dan tiga sesi pada Ahad, 15 Desember 2024.

"Peter Pan on Ice 2024 di Jakarta" awalnya dijadwalkan berlangsung selama dua hari pada bulan April 2024. Akan tetapi, karena alasan teknis, acara itu harus mengalami penundaan. Konser Kita selaku pelaksana acara secara resmi telah mengumumkan jadwal acara terkini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca Juga: Pilih Olahraga Sesuai Minat untuk Jaga Pola Hidup Sehat

Untuk pemegang tiket "Peter Pan on Ice" pada pertunjukan bulan April 2024, tetap dapat menggunakan tiketnya, bahkan mendapat upgrade kelas. Sementara, penikmat seni yang baru akan membeli tiket bisa melakukan transaksi lewat TIX.ID atau situs konserkita.id mulai 5 September 2024 pukul 10.00 WIB.

Pertunjukan "Peter Pan on Ice" menjanjikan perpaduan yang memukau antara kehebatan seluncur ice skating dan kisah klasik "Peter Pan" yang dicintai. Lokasi acara akan disulap dan dihiasi berbagai atraksi menarik dan akan dimeriahkan dengan brand activation yang seru dan menyenangkan untuk penonton segala usia.

The International Ice Stars yang terkenal di dunia menghadirkan adaptasi baru dari petualangan fantasi terkenal karya JM Barrie ini di dalam ruang pentas es. Kisah klasik "Peter Pan" menceritakan kakak beradik Wendy, Michael, dan John yang berpetualang bersama Peter Pan.

Baca Juga: Semangat Baru dan Kompetisi Perdana di Jakarta World Cinema 2024

Dengan bantuan peri Tinker Bell, mereka melakukan perjalanan ajaib ke negeri Never Land. Kehadiran karakter lainnya akan menambah seru cerita penuh kejutan tersebut, apalagi dengan adaptasi unik lewat gerakan seluncur spektakuler di atas ice-rink.

Harga tiket "Peter Pan on Ice 2024" di Jakarta terbagi dalam beberapa kategori. Untuk kategori presale, harga tiketnya yakni Super VIP (Rp 1,2 juta), VIP (Rp 800 ribu), Diamond (Rp 600 ribu), Gold (Rp 400 ribu), dan Silver (Rp 200 ribu). Untuk harga normal, VIP (Rp 975 ribu), Diamond (Rp 750 ribu), Gold (Rp 550 ribu), dan Silver (Rp 350 ribu).

Sebagai informasi, penonton anak-anak berusia dua tahun ke atas wajib memiliki tiket masuk. Tersedia pula family package yang terdiri dari empat tiket, dengan kategori VIP (Rp 3,5 juta), Diamond (Rp 2,6 juta), Gold (Rp 1,8 juta), dan Silver (Rp 1 juta). Semua tiket dikenakan pajak sebesar 10 persen dan biaya administrasi sebesar lima persen.