Genta

Film Terbaru Fajar Bustomi Angkat Kisah Pengidap Sindrom Asperger

Kolase adegan dalam film "Aku Jati, Aku Asperger".
SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karya film terbaru arahan sutradara Fajar Bustomi mengangkat kisah tentang perjuangan anak muda yang mengidap sindrom Asperger. Sindrom Asperger merupakan gangguan perkembangan mental dan saraf yang juga tergolong dalam gangguan spektrum autisme. 
 
Berjudul Aku Jati, Aku Asperger, film ini diharapkan bisa menyentuh dan menginspirasi, membawa penonton pada perjalanan emosional yang mendalam. Film ini tidak hanya menceritakan tantangan yang dihadapi oleh tokoh utama, tetapi bagaimana ia berjuang menemukan jati diri di tengah masyarakat.
 
"Kami sangat antusias merilis film ini karena cerita yang diangkat sangat dekat dengan kehidupan banyak orang, terutama mereka yang hidup dengan spektrum autisme. Ini adalah film tentang keberanian, penerimaan, dan rasa percaya diri," ujar sutradara Fajar Bustomi melalui pernyataan resminya.
 
 
Aku Jati, Aku Asperger dibintangi deretan aktor dan aktris berbakat seperti Jefri Nichol, Hanggini, Carissa Perusset, Dikta, Livy Renata, Nopek Novian, dan Gabriel Prince. Kehadiran nama-nama itu di sinema layar lebar diharapkan akan menghadirkan warna baru di dunia perfilman Indonesia.
 
Falcon Pictures selaku rumah produksi telah merilis teaser film terbaru dari Aku Jati, Aku Asperger, yang bisa disimak di kanal YouTube Falcon Pictures. Film Aku Jati, Aku Asperger akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 31 Oktober 2024.