Lentera

UMKM Lebih Mudah dan Murah Urus Legalitas Usaha Via Daring, Begini Caranya!


Dengan teknologi yang lebih update, mengurus legalitas usaha yang sebelumnya memakan waktu tujuh hingga 14 hari, kini hanya butuh satu hingga lima hari saja. Tidak hanya layanan service dan sales officer, TapTalk.io juga membantu customer service dalam memberikan reply back kepada klien hanya dalam waktu 15 menit.

Teknologi yang ditawarkan TapTalk.io juga membantu mengintegrasikan channel WhatsApp ke dalam sistem Kontrak Hukum, sehingga tim bisa mengakomodir pesan masuk dari klien yang sebagian besar masuk melalui aplikasi WhatsApp.

Semua pesan yang masuk baik itu dari WhatsApp, Telegram, Twitter, Instagram, dan Facebook, juga bisa dilihat melalui satu dashboard sederhana yang memudahkan agent dalam memberikan service dari satu customer ke customer lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan semakin banyaknya UMKM yang memiliki izin usaha, maka akan banyak keuntungan yang dapat diperoleh oleh pemilik usaha. Selain peluang untuk berkembang menjadi semakin luas, penambahan modal juga lebih mudah didapatkan karena syarat pengajuan kredit akan lebih mudah.

Selain itu, usaha yang dijalankan dari UMKM juga menjadi memiliki kepastian hukum, dan dapat mengikuti lelang atau terlibat dalam tender. Izin usaha ini juga dapat meningkatkan kredibilitas bisnis di mata publik dan investor.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Instagram dan Tiktok @filmusiku