Aice Histeria, Cara Baru Nikmati Es Krim Cake
![Ilustrasi beberapa orang menikmati es krim. (Dok: Stockking/Freepik)](https://static.republika.co.id/uploads/member/images/news/2latvbd4gf.jpg)
SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inovasi kembali dihadirkan oleh produsen es krim, Aice Group. Mengawali 2023, Aice telah meluncurkan Histeria, es krim cake stik mini rasa vanila yang creamy dengan lapisan cokelat ekstra yang renyah.
Brand manager dan juru bicara Aice Group, Sylvana Zhong, menyampaikan sambutan untuk Aice Histeria sangat baik sejak produk diluncurkan pada Januari silam. Tak cuma menyajikan kelezatan rasa dan kekinian, Histeria pun disajikan dengan porsi yang pas.
Ukuran Histeria tidak berlebihan untuk disantap satu orang sekali makan, menjadi cara baru menikmati es krim cake. Aice Group yang mengusung slogan "Have an Aice day" menjamin paduan bahan terbaik dan proses produksi canggih dalam membuat Aice Histeria.
“Kami cukup surprised melihat respons masyarakat yang sedemikian besar kepada Aice Histeria dalam beberapa pekan ini. Muncul ribuan respons positif dari publik ke Histeria baik lewat jalur pemasaran maupun akun resmi perusahaan,” kata Sylvana lewat pernyataan resminya.
Sylvana menginformasikan, Aice secara reguler merilis produk baru yang disukai pasar. Perusahaan mengklaimnya sebagai hasil dari dedikasi penelitian dan pengembangan yang dilakukan dalam beberapa tahun terakhir.
Lewat infrastruktur produksi dan pengembangan yang modern di tiga pabriknya, Aice meramu es krim bukan hanya dengan kombinasi rasa yang lezat dan unik. Tapi juga melahirkan cara menyantap es krim yang unik dan lebih praktis.
Keunikan tersebut dinilai menjadi alasan mengapa Aice Histeria direspons luar biasa oleh pasar. Jika sebelumnya konsumen harus membayar mahal untuk es krim cake yang berukuran besar, kini Aice memberikan solusi produk yang lebih masuk akal. Aice Histeria bisa didapatkan di berbagai gerai pasar swalayan modern.
Sylvana mengatakan Aice selalu berkomitmen untuk konsisten menghadirkan varian es krim yang inovatif. Sebelum ini, seri es krim Piala Dunia Qatar juga mendapat respons baik. Beberapa produknya yakni rasa blueberry cookies, milk tea boba, chocolate strike, dan fruizzy blueberry yogurt.
“Di tahun 2023, Aice masih akan berfokus memperluas jejaring penjualan melalui penambahan reseller kami di seluruh nusantara. Dan secara reguler kami pasti selalu meluncurkan produk baru yang lezat dari bahan es krim berkualitas dan bernutrisi,” ujar Sylvana.
![Image](https://static.republika.co.id/uploads/member/images/profile/thumbs/b3a8b0d01bfa448cac41f979ece1a84c.jpg)